greting

Selamat datang di dapoernya Diyan, tempat uji coba dan uji nyali untuk belajar cari uang....

Kamis, 24 Juni 2010

LOGO BARU ZAN CAKE DAN ZAN CATERING

Bismilahirohmanirohim...
Dengan tiada henti mengucap syukur kepada Alloh SWT, atas semua Ridho, Rahmat, Kemurahan, Kemudahan dan Limpahan Rizki yang tak terkatakan, akhirnya aku beranikan diri membuat logo baru untuk menunjang usahaku ini...
Semua ini bagiku semata-mata untuk memberikan yang terbaik untuk teman-teman yang telah mempercayai aku, yang telah memotivasi aku untuk terus belajar dan terus Belajar....

Mudah-mudahan Allah masih terus membimbing langkahku, dan memberikan kemudahan bagiku, dan keluargaku, terutama suami dan anak-anakku yang selalu mendukung aku, Amien (Thaks ya untuk Ayah, Ridho, Jundi dan Fitra.....)Ini logo untuk zan Catering, Alhamdulillah, walo gak kontinyu, lumayan seringlah dapet catering untuk nasi box, setiap bulan ada beberapa orderan nasi box...
Logo ini aku sukaaa banget, walopun tidak mempunyai arti khusus, lebih kepada usaha aku untuk "menyajikan" yang terbaik kepada teman2 yang telah mempercayai aku untuk membantu "menyuguhkan" yang mereka butuhkan, Semoga...

Ini juga aku sukaa...
Untuk Logo Cake ini, aku ingin yang sedikit Funny dan Naugthy, maka jadilah icon ini (dibantu mas Bayu *many thaks mas bayu* dari Fast Print, Digital Print, ) Semoga kedepannya aku selalu menatap dengan senyum dan mata berbinar, walo apapun yang ada didepanku, karena dengan tersenyum, semua menjadi tampak indah dan mudah (semua atas bantuan Allah semata), Amienn.....

1 komentar:

Nur El Imany mengatakan...

Seneng liat mbak diyan usahanya makin berkembang. Semoga diberikan kemudahan oleh Allah S.W.T dalam menjalani usaha-usahanya dan dalam menjalani hidup ini.