greting

Selamat datang di dapoernya Diyan, tempat uji coba dan uji nyali untuk belajar cari uang....

Rabu, 16 Juni 2010

Klapetart

Penasaran dengan postingan temen2 di milis tentang kudapan yang satu ini, ikutan nyoba ahh...
Dah sempat bolak balik beli kelapa muda setiap inget mo bikin ini, tapi mentok di tepung custard yang rada susah nyarinya. Maka begitu dah beli kelapa yang terakhir, siangnya di niatin untuk ke TBK yang deket aja, mikir2, ke tania ato cece ya?...kalo ke tania males banget di alam sutranya, dah mulai macet2 semenjak tol dibuka..he..he.. jadi cur col ya... Ya sud ke gading serpong aja deh, toh kalo gak di cece bisa ke sebelahnya, TBK laris..


Browsing resep dah lama banget, pilih2, jatuhlah pada resep yang sering di coba temen2 milis, yang di sebutnya klapertart wilton...Oke deh... baking2, sampai di oven 1/2 jam an, baru nyadar, khan harusnya bake steam ya??? Ya Alloh, stupid banget ya baca resepnya... agak panik, akhirnya coba di kasih air panas loyangnya, tapi kayaknya dah keburu mateng tuh klapertartnya, ya dah.. kita bikin yang versi panggang aja deh, gimana jadinya aja...
Hasilnya agak keras dikit sih di busanya, tapi totaly enaakkk lah...
Besok2 coba lagi yang di steam bake ya...

2 komentar:

TheCAKE mengatakan...

hi mba diyan .... ini cindy inget gak yg ty2 ttg sabuk coklat hehehe ... yummy deh klappertart nya .. pake resep wilton yah mba ? enak gak ? 1 resep dpt 3 loyang itu mba ??

Diyan Sukwandari mengatakan...

Hai Cindy... Wah dah ruame ya blognya.. congrat ya... aku dah liat postinganmu juga di milis, dah aktif ya.. Semangat ya...Iya aku pake resep wilton, sebenarnya kalo cup kecil kayaknya bisa 15 san cup lho cin, karena aku pake yang gede2, jadi gak gitu banyak....dicoba ya, enak lho..