greting

Selamat datang di dapoernya Diyan, tempat uji coba dan uji nyali untuk belajar cari uang....

Senin, 04 Januari 2010

Ulang tahun Azriel

He..he... lama ya gak posting. Iya nih, selalu ada alasan untuk bermalas-malasan upload foto, padahal baking sih jalan terus. Jadi banyak moment yang ketinggalan gak ke potrek....Ada banyak alasan, dari mulai kamera yang bergaris sampe gak ada khodimah alias asisten (he..he.. apa hubungannya coba..). Tapi Insya Alloh, setelah ini harus rajin up date deh...

Ini adalah cake terakhir di tahun 2009, sengaja ini bikin di last time, karena ultah Azrie, ponakanku emang tanggal 30 Desember. Ini untuk Ultahnya yang pertama, mamanya sempet juga beli di H****d bakery, tapi kata sodara2 n ponakan2ku enakan yang buatan ibu...(narsis ya..)

Base cakenya aku buat dengan resep RVC nya mbak Ria.
Tapi resepnya aku modif gak pake bit, tapi diganti coklat aja, jadi namanya gak RVC dunk ya, tapi CVC he..he..

Decorasinya sederhana aja, dikasih angka satu yang dicarving dari kuenya yang ternyata tinggi juga jadinya, jadi satu lapisannya di korbankan u/ di carving angka satu. Ini aku pake 3 loyang diameter 24, u/ filling dan topingnya pake cream chesse frozen, tapi gak pake cream chesse, pakenya yang gadungan, hua..hua... ngirit. Tapi itu aja dah nendang lho kejunya, eunakk banget, cobain deh.

Pagernya aku pake mercolade yang blueberry, jadi warnanya biru, trus cuma pake balon2 sama springkel aja dah cukup rame.
BANANA CAKE
Pagi2 laper banget, tapi belum ada yang bisa dimakan, cuma ada pisang yang belum sempet dimakan, iseng2 liat file resep, tuing2... ada resep banana cake nya mbak Vivi, kita coba ya...
Taraaaa... ini hasil explor didapur, pake bahan seadanya... Resepnya nanti2 ya...
Aku bikin setengah resep aja, jadinya lumayan, sekitar 15 cup kecil.

Tidak ada komentar: