greting

Selamat datang di dapoernya Diyan, tempat uji coba dan uji nyali untuk belajar cari uang....

Minggu, 14 Desember 2008

Pesanan Nasi Box

Kebetulan pas lagi pengen posting 'yang borongan', baru aja kelar ngerjain nasi box dan sedikit snack. Ini untuk suatu acara, kebetulan yang order suamiku, untuk kegiatan 'training' dikantornya. Pesanannya gak banyak, hanya 50 box, dengan menu ayam rendang, balado telur, tumis toge pedes. plus kerupuk. Kok pedes2 semua? Ya,yang order maunya gituu...berhubung yang order suami, aku kasih bonus pie buah (cuma chery sih, adanya cuma itu!), dan risoles isi wortel, kentang, daging giling, hmm yummy.. Ini fotonya sebelum disiram agar2 bening, takut lupa kefoto!




ini lho penampakan risolesnya, hm gurih, dan... sedap!


Nasinya dibungkus daun pisang, ini akan menjadi ciri khas nasi box produk aku, halaah... Sebenarnay sih tujuannya biar nasinya gak kering kalo ternyata agak lamaan dimakannya, karena memang untuk makan siang, sementara jam 10 dah harus diantar. Silahkan dinikmati...


Dah berani nih nerima orderan, karena sebenarnya ini bukan pengalaman pertama, cuma sayang yang kemaren-kemaren emang gak kepikiran didokumentasikan. Hayu yang mau pada pesen!




1 komentar:

Unknown mengatakan...

Wah kayaknya enak banget ya
Pengen deh nyoba

Salam
Soes Merdeka Bakery
Menjual Snack Box di Bali