greting

Selamat datang di dapoernya Diyan, tempat uji coba dan uji nyali untuk belajar cari uang....

Rabu, 31 Desember 2008

ORDER AGAIN...

Seneng dan bahagia!! Itu adalah perasaan yang pertama kali dirasakan bila kita mendapat order kedua kali dari orang yang sama... Entah buat orang lain, tapi buat aku, seorang pemula yang ingin eksis di dunia perbakingan, ini adalah sesuatu yang membanggakan. Minimal ini menjadi indikator bahwa pemesan merasa "sreg" dengan hasil kita. Ini pesanan kedua dari seorang teman yang sebenarnya tidak terlalu dekat, tapi dia sudah mempercayakan ordernya pada aku. Pesanannya hanya dua macam, risoles isi daging dan cake (apa aja, katanya), sebenarnya lumayan dadakan, dengan jumlah yang 'lumayan' juga, 100 biji risoles. Untung ini termasuk snack yang agak mudah, gak ribet, dan bahannya bisa didapat diwarung dekat rumah.
Karena agak buru-buru, fotonya belum dikasih cabe rawit, teman setia si risoles, tapi untung sebelum dikirim sempat diselipin cabe rawit hijau, hmm gurihnya...


Ini penampakan cakenya, akhirnya aku buat cake keju klasik, hasil dari kursus di NCC, beberapa bulan yang lalu, karena si pemesan gak suka terlalu manis, jadi aku kombinasikan dengan Whipe cream, yang diatasnya aku kasih potongan coklat transfer.



Komentar si pemesan: "Enak mbak, gak gitu manis, tapi pas dengan cakenya yang ada rasa kejunya, anak-anak pada suka". Nyess, senengnya denger komentar si pemesan. Besok-besok masih boleh pesen lagi,lho mbak, Endang!


Tidak ada komentar: