greting

Selamat datang di dapoernya Diyan, tempat uji coba dan uji nyali untuk belajar cari uang....

Jumat, 08 Mei 2009

ULANG TAHUN RIDHO DAN JUNDI

Untuk UlTah Ridho N Jundi kali ini themanya Ben10!!! Ini request Ridho dan Jundi setelah mereka diskusi berdua. Jadi the birthday colour tahun ini adalah : Hijau !!...
Ini kue ultahnya, kuenya Triple C nya mbak Ria Icip-icip (makasih resepnya, ya mbak!). Kalo cuma baca resepnya kayak ribet, tapi begitu dicoba, gak terlalu ribet juga kok, enak beneran!! Jadi tertantang RVC nya juga nih, dah dua kali beli bit, batal muluk, sampe busuk lagi tuh bit.Tapi kata mbak Ria, ada modifikasi juga yang akhirnya gak perlu bit. Kapan-kapan dicoba kali ya...
Ediblenya, seperti biasa sama mbak yani oishi, ssst, ada bonusnya lho! Aku ditambahin 1/2 halaman, untuk edible mini cakenya. Thaks ya mbak yani.
Ini penampakan samping cakenya, ada 'tangan' jahil yang sempet coal-coel nih...


Kalo ini, mini tart yang buat dibagiin temen2 ridho dan jundi, didalam goddybag nya. Kuenya brokus, brownis kukus yang dipotong-potong trus dikasih BC aja, soalnya kalo pake WP takut cair, teteeep, Ben10..


Ini puding pelangi, bikinnya dari jely rasa leci yang dikasih pewarna hijau dan pink rose, dituang dikit2, masih agak cair tuang lagi warna lainnya, jadi gak kecampur banget, masih ada gradasinya.
Puding ini gak dimasukin ke goddybag, jadi buat keluarga yang datang aja.
Nah, ini isi goddybag "sederhana"nya ultah Ridho 'n jundi, isinya nasi dengan ayam bakar, mini tart, puding leci coklat, susu iyes, sama coklat stick, ditambah biskuit.



Mini tart sebelum dimasukin kantong, baris dulu yaa..
Mini tartnya ada dua 'versi'

Salah satu bagian dari "anggota Goddybag", Puding coklat leci, tapi karena temanya Ben 10, jadi ikutan hijau...











Tidak ada komentar: