greting

Selamat datang di dapoernya Diyan, tempat uji coba dan uji nyali untuk belajar cari uang....

Selasa, 05 Mei 2009

JUALAN COKLAT

Disekolah anak-anak ada acara Charity for palestine, bentuknya market day. Sulungku ribut aja pengen jadi seller, langsung malemnya pesen edible sama mbak yani oiishi, paginya dah bisa diambil, biasa pesenen mendadak, mbak yani juga dah hapal sama kebiasaanku yang dadakan ini, maka dengan senang hati belio membuatkan edible2 cantik ini, Bentuknya yang lucu dan warna warni menggugah selera anak-anak "tuk beli" hi..hi..


Bunga dalam pot, tapi maniieezz...

Untuk pilihannya, buat yang girl aku buatin yang gambar princess2an kalo yang boy, biasalah, naruto cs, ben10 dan sebangsanya deh..

Bebungaan dan princess2an....
Ada ben 10, ada cars, ada kungfu panda, ada..., siapa lagi ya....
Belum laku jualannya ya, Nak?...
Repot dewh ngelayanin buyer, hati-hati ngitung duitnya, ntar gak balik modal ibunya (?) he..he..
TIERS IDAMAN
Liat tiers ini di toko Jojo bintaro ( izin potret, Ci Susan, dah bilang sih sama mbak tiwi), kepengen banget, cuma masih mikir buat kapan dan dipake dimana ya?... Belom ada pesenan cupcake dalam jumlah banyak sih... Jadi seperti mbak yuli, punya tier yang merindukan order, hi..hi..
Yang ngintip dibawah tier itu oven gede, setiap kesana jadi ngiler, ces..ces.. kapan bisa pindah kedapurku. Sementara ovenku cuma oven ala kadarnya ( itu juga lungsuran ade iparku yang gak bisa bikin kue tapi dapat hadiah oven dari nasabahnya), aih, manusia gak ada puasnya, hi..hi..











Tidak ada komentar: