greting

Selamat datang di dapoernya Diyan, tempat uji coba dan uji nyali untuk belajar cari uang....

Minggu, 25 April 2010

Cup Cake untuk JISc

Bikin Cup Cake ini walo dah direncanain, tetep aja keteter..........
Malemnya abis bikin Nasi Box untuk BII, lanjut bikin cup cake ini, 65 biji........
Base cakenya aku bikin dua rasa, coklat dan keju. Yang coklat pake resep dasar yang biasa aku bikin untuk BF, kalo yang keju aku bikin bol kus nya Mbak Nia, tapi biar gak keras terpaksa bikin dadakan jam 4 subuh.....
Bikin ini aku dedikasikan untuk temen2 pipit di TK JISc yang lagi ada gathering. Acaranya di Kandank Jurank Doank, lumayan rame acaranya, seperti outbond gitu........


Hiasannya sederhana aja, swirl aja dengan hiasan edible. Biasa, pesen di mbak yani Oiishi, thaks ya mbak yani.........

Setelah rapi, dikemas dalam tabung mika yang dah aku pitain. Semua ekspres, dikerjain malam itu juga, rapi ngadonin, naik oven, bikin pita, gunting edible... ngocok BC, swirl, pasang edible, masuk mika, pasang stiker.........ha..ha..kayak kerjaan nyimas roro jongrang ya...
Masuk box siap di dilevery zaenal ke Kandank Jurank Doank.........Alhamdulillah......semua seneng..........

Tidak ada komentar: